RSS

Perfume


Perfume (パフューム ,Pafyūmu) adalah trio wanita penyanyi Jepang beraliran teknopop asal Prefektur Hiroshima yang dibentuk tahun 2001. Sejak tahun 2003, trio ini ditangani produser Yasutaka Nakata, pendiri grup capsule dan pemilik label rekaman Contemode.

Singel "Polyrhythm" yang dirilis tahun 2007 menjadi singel pertama mereka yang masuk urutan 10 besar Oricon. Album Game yang dirilis 16 April 2008 sampai di urutan pertama tangga album Oricon di minggu pertama peredarannya. Prestasi serupa oleh grup teknopop hanya pernah dicapai Yellow Magic Orchestra (Y.M.O), 24 tahun 11 bulan sebelumnya

Trio ini diberi nama Perfume karena nama ketiga anggota pendirinya sama-sama memiliki aksara kanji untuk "ka" atau "kō" (香 ) yang dipakai untuk menulis kata "kōsui" (parfum). Menurut ketiga anggotanya, "Parfum dapat menenangkan sekaligus menyenangkan orang. Keberadaan kami ingin seperti layaknya parfum."

Anggota Perfume :
Ayano Ōmoto (大本彩乃) alias Nocchi (のっち)
Lahir: Prefektur Hiroshima, 20 September 1988
Ōmoto lahir dan dibesarkan di Hiroshima, Hiroshima, Jepang di mana ia menghadiri Hiroshima Aktor Sekolah dengan teman dan saat ini Parfum anggota Ayaka Nishiwaki dan Yuka Kashino. Dia ditempatkan di kelas maju untuk menyanyi, sementara Nishiwaki dan Kashino berada di kelas pemula.

Dia bergabung dengan kelompok ini pada 2001, menggantikan anggota ketiga asli Yuka Kawashima, yang meninggalkan kelompok untuk fokus pada sekolah-nya. Pada tahun 2002, ia muncul dalam iklan untuk Johnson & Johnson.

Yuka Kashino (樫野有香) alias Kashiyuka (かしゆか)
Lahir: Prefektur Hiroshima, 23 Desember 1988


Kashino lahir dan besar di Hiroshima, Jepang di mana ia menghadiri Hiroshima Aktor Sekolah dengan teman dan saat ini Parfum anggota Ayaka Nishiwaki dan Ayano Ōmoto. Dia dan Nishiwaki adalah dua anggota yang asli Parfum.

Kashino dan Nishiwaki dibentuk pada tahun 2001 Parfum dengan mantan anggota Yuka Kawashima, yang meninggalkan segera setelah fokus pada sekolah-nya. Ketika Ōmoto bergabung Parfum, setelah diminta oleh Nishiwaki, kedua belum pernah bertemu.


Ayaka Nishiwaki (西脇綾香) alias A~chan (あ〜ちゃん)
Lahir: Prefektur Hiroshima, 15 Februari 1989

















Nishiwaki lahir dan dibesarkan di Hiroshima, Hiroshima, Jepang di mana dia menghadiri Hiroshima Aktor Sekolah dengan teman dan saat ini anggota Yuka Kashino Parfum dan Ayano Ōmoto.

Dia terbentuk pada tahun 2001 dengan Parfum Kashino dan mantan anggota Yuka Kawashima, yang meninggalkan segera setelah fokus pada sekolah-nya. Setelah membahas masalah ini dengan ibunya, yang percaya bahwa kelompok tiga potong memiliki panggung lebih dari duo, Nishiwaki meminta Ōmoto untuk bergabung dengan grup.

muda nya Ayaka adalah anggota kelompok "9nine".

Di antara ketiganya tidak ada yang bertindak sebagai pemimpin. Posisi sewaktu bernyanyi juga tidak ditentukan dengan pasti, salah satu dari ketiganya bergiliran berada di tengah.
Naturaru ni Koi Shite :   






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar